Translate Tools

Rabu, 12 Oktober 2016

PC Gaming

Hello guys!! Kali ini ane akan membahas PC Gaming bagi agan2 yg mau membeli PC. Kalian yg ingin punya PC Gaming lebih bagus membeli PC rakitan. Kenapa? Karena, spek PC rakitan bisa dibuat sesuai keinginan penggunanya. Harga untuk PC Rakitan relatif lebih murah drpd PC Built Up. PC Rakitan yg ane sarankan utk agan2 yg low budget tp bisa gaming yaitu pilih Processor Intel G (Pentium) Gen 6 "skylake", RAM merk G-SKILL/ Team Elite DDR4 4x2Gb, motherboard MSI, dan VGA NVidia 750ti ato AMD RX460. Untuk harga ane perkirakan 4-5jt. Spek itu masih cukup untuk game2 keluaran terbaru. Klo agan2 merasa speknya kurang, ane pny Saran lagi yaitu processor i5/i7 Gen 6 ato AMD 900series , Motherboard merk MSI, ASUS ato Gigabyte, RAM merk Corsair DDR4 8x2Gb, dan VGA NVidia GTX 1070 ato AMD RX480. Harga spek itu kira2 9-10jtaan. Itulah kiranya topik seputar PC Rakitan gaming. Bagi agan2 yg ingin berpendapat seputar PC silahkan comment ya. Kiranya agan2 yg baca ini boleh comment kritikannya agar ane sebagai penulis blog ini bisa menulis blog ini lebih baik kedepannya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar